Artikel

Dinsos Peduli LANSIA

25 Juni 2020 10:52:08  Diah  122 Kali Dibaca  Berita Desa

Sesuai dengan Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (Progres LU) Tahun 2020, Dinas Sosial Provinsi Bali pada hari Rabu (24/6) Tahun 2020 hadir di Desa Songan B untuk memberikan bantuan kepada masyarakat  Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Desa Songan B.

Kementrian Sosial RI bekerjasama dengan Yayasan  Maha Bhoga Marga, melalui Dinsos Provinsi Bali memberikan bantuan kepada Lansia di Desa Songan B sebanyak tiga orang sesuai dengan kuota yang terdapat di Desa Songan B, dan tidak mendapatkan bantuan lain seperti Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan lain sebagainya. Lansia tersebut beralamat di Banjar Bantas, Banjar Buluh serta Banjar Kayupadi Desa Songan B. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa uang tunai, sembako, serta obat-obatan.

Bantuan langsung diserahkan kepada penerima dengan di dampingi oleh Perbekel Songan B beserta stap desa. Salah satu petugas dari Dinas Sosial menyampaikan kepada penerima bantuan bahwa bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, sembako, serta uang tunai agar digunakan dengan sebaik mungkin, “niki wenten obat-obatan, vitamin diminum satu kali sehari, dan bantuan nika digunakan dengan baik nggih pak” ujar salah satu petugas yang langsung memberikan bantuan kepada penerima.

Warga Desa
19 Juli 2020 21:18:55
Yth kepala desa songan a dan b. Saya selaku warga songan sangat merasa terganggu dengan air limbah cucian motor dari usaha cuci motor di pemerukan yang meluber ke jalan sampai wantilan. Mohon tindakan aparat untuk masalah ini. Suksma

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Statistik Penduduk

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Back Next

Info Media Sosial

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:81
    Kemarin:131
    Total Pengunjung:49.665
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.214.224.207
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru