You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Songan B
Desa Songan B

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Berawal dari Kepala Urusan, Kini Terpilih Sebagai Perbekel

Diah 20 Februari 2021 Dibaca 460 Kali
Berawal dari Kepala Urusan, Kini Terpilih Sebagai Perbekel

Pada hari Jumat, tanggal (19/02) tahun 2021 Plano Hasil penghitungan Perolehan Suara di masing-masing TPS telah dilakukan di Kantor Perbekel Songan B. Di hadiri oleh BPD Songan B, Ketua TPS, Calon Perbekel serta saksi plano berjalan dengan lancar.

Dari lima calon Perbekel Songan B, perolehan suara terbanyak di raih oleh calon nomor urut dua yaitu I Ketut Sabtu dengan perolehan suara 2.573 mengalahkan empat calon lainnya. Sebelum terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Desa Songan B sebagai Perbekel, I Ketut Sabtu sudah mengabdikan diri di Desa Songan B sejak tahun 1991. Berawal dari Kepala Urusan, kemudian sempat menjabat sebagai sekretaris Desa selama lima Tahun, kini I Ketut Sabtu talah dipercaya sebagai Perbekel oleh masyarakat Songan B.

Ucapan selamat diberikan oleh Calon nomor urut tiga yaitu Jro Lanang, SE yang kebetulan adalah perbekel Songan B yang menjabat saat ini. Beliau berharap calon terpilih nantinya masih bisa melanjutkan program-program terdahulu serta tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan Stap Pemerintahan Desa dan Adat agar pemerintahan tetap berjalan dengan baik. Harapan untuk menjadikan Desa Songan B lebih baik kedepannya juga dilontarkan oleh calon nomor urut satu yaitu Ni Putu Yeni Darmadi, S.Sos, beliau mengatakan bahwa “ semoga Perbekel terpilih bisa membawa Desa tercinta ke arah yang lebih baik”. Begitu pula dengan calon perbekel terpilih, beliau merasa bersyukur dan berterimakasih kepada semua lapisan masyarakat baik langsung dan tidak langsung yang sudah ikut menyukseskan PILKADES ini. “PILKADES yang sedikit melelahkan  tetapi saya sangat bersyukur, karena atas kehendakNYA saya bisa melalui semua  tahapan sampai  terpilih sebagai Kepala Desa Songan B” ujar Beliau, dan beliau juga berharap agar dapat dengan segera merealisasikan VISI & MISI dengan menyusun program-program  prioritas.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image