You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Songan B
Desa Songan B

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Pemanfaatan Dana Desa untuk Pengerasan Jalan Desa

Diah 07 Mei 2019 Dibaca 172 Kali
Pemanfaatan Dana Desa untuk Pengerasan Jalan Desa

Salah satu bentuk pemanfaatan Dana Desa di Desa Songan B adalah untuk Pengerasan Jalan. Pengerasan jalan di Desa Songan B untuk tahun 2019 dilaksanakan di empat titik diantaranya Rabat Beton Jln Sebelah Selatan Jro Gd Tindih menuju Jempana, Rabat Beton Jln Munduk Lantang Desa Songan B, Rabat Beton Jln Pertigaan Nawir Br Serongga Desa Songan B, dan Rabat Beton Jln Koang Duuran melewati Setra Talu menuju Suter Baleran.

Untuk Dana Desa Tahap I, Rabat Beton di laksanakan di Dusun Serongga tepatnya di Jln Pertigaan Nawir Br Serongga Desa Songan B dengan jumlah anggaran sebesar Rp 126.312.500 dan  volume 125 m3.

Rabat Beton Jln Pertigaan Nawir Br Serongga Desa Songan B mulai di laksanakan pada hari ini, Selasa (07/05), yang dimulai dengan melaksanankan pelebaran jalan di area tersebut. Pelebaran jalan tersebut di pimpin oleh Kelian Br  Dinas Serongga I Wayan Selamat. Beliau mengungkapkan bahwa beliau juga mengajak beberapa masyarakat setempat untuk ikut serta dalam gotong royong pelebran jalan tersebut.  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image