You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Songan B
Desa Songan B

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi Misi Calon Perbekel Songan B

Diah 06 Februari 2021 Dibaca 264 Kali
Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi Misi Calon Perbekel Songan B

Kamis, 4 Februari 2021 para Calon Perbekel Songan B melakukan Kampanye yaitu penyampaian Visi dan Misi di Gedung Pertemuan Kantor Desa Songan B. Acara dimulai pukul 10 wita dan di hadiri oleh Plt. Perbekel Songan B, BPD, Ketua  LPM, Peduluan, Ketua PKK, Babinsa, Babinkamtibmas, tim Sukses masing-masing 2 orang setiap calon serta Kelian B.r Dinas Desa Songan B.

sebelum menyampaikan Visi dan Misi, terlebih dahulu para calon menyampaikan Deklarasi Damai yang dibacakan oleh salah satu panitia, kemudian diikuti oleh semua calon. Calon Perbekel Songan B periode 2021-2027 adalah sebanyak lima orang, empat orang laki-laki dan satu orang diantaranya adalah perempuan. Dalam hal ini Sekretaris Desa dan Perbekel juga mengikuti pemilihan perbekel.Untuk penyampaian visi misi, terlebih dahulu dilakukan pengundian nomor urut.

Durasi yang diberikan oleh panitia dalam penyampaian visi misi masing-masing calon adalah 5 menit, menurut salah satu anggota panitia, Komang Sri Abdi Negara mengatakan bahwa pengundian visi misi dilakukan adalah agar lebih adil, dan tidak selalu nomor urut satu diberikan kesempatan terlebih dahulu untuk menyampaikan visi misi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image