You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Songan B
Desa Songan B

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Imbas Covid-19, BLT Dana Desa Cair

Diah 27 Mei 2020 Dibaca 200 Kali
Imbas Covid-19, BLT Dana Desa Cair

Rabu, 27 Mei 2020, dilakukan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Desa Songan B. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Perbekel Songan B. Penyerahan Bantuan dilakukan di tiga titik yaitu di Kantor Desa Songan B,  Balai Serba Guna, serta Balai Banjar Yeh Panes Desa Songan B.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kintamani, BPD Songan B, serta Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Songan B. Jumlah penerima bantuan adalah 449 KK. Penerima bantuan wajib membawa KTP dan KK serta menggunakan masker. Jika tidak membawa ktp, bisa diwakili dengan membawa surat domisili. Setiap titik terdiri dari enam banjar dengan batas waktu satu jam untuk satu banjar. BLT akan diberikan selama tiga bulan. Untuk kk yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit, atau lansia yang memang tidak bisa untuk hadir, bantuan akan di bawakan ke rumah yang bersangkutan oleh Perbekel Songan B beserta dengan perangkat Desa yang ditugaskan oleh Perbekel.

Selaku Camat Kintamani, I Wayan Bona berpesan agar BLT tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup seperti membeli Bahan Pokok Makanan atau sembako dan dapat digunakan untuk berobat jika dalam keadaan sakit dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang lain. “ampunang anggene sane tios-tiosan, minakadi numbas arak, mejudi” ujar Beliau pada saat memberikan sambutan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image