You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Songan B
Desa Songan B

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Pembagian Disinfektan untuk 2.774 KK

Diah 10 April 2020 Dibaca 186 Kali
Pembagian Disinfektan untuk 2.774 KK

Jumat, (10/04/20) telah dilaksanakan pembagian alat untuk pencegahan covid-19 di Kantor Perbekel Songan B. Pembagian alat tersebut dilakukan oleh Satgas Penanggulangan covid-19 kepada Kelian Banjar Dinas se Desa Songan B.

Alat yang dibagikan terdiri dari beberapa item yaitu semprotan, cairan disinfektan, serta sabun. Setelah dibagikan ke Kelian Banjar Dinas, alat tersebut akan diberikan kepada masing-masing Kepala Keluarga (KK) yang terdapat di Desa Songan B yang terhitung sampai saat ini berjumlah 2.774 KK. Adapun jumlah alat-alat tersebut yaitu, semprotan 2.774 buah, sabun 2.774 buah dan cairan disinfektan sebanyak 462,148 liter.

Kelian Banjar Dinas Pradi,I Ketut Kasih menjelaskan bahwa alat tersebut akan langsung diberikan kepada masyarakat hari ini “ nanti sore akan langsung saya bagikan, karena kebetulan ada rapat di banjar” ungkap beliau. Namun berbeda dengan Kelian Banjer Dinas Yeh Panes, alat tersebut akan diberikan kepada masyarakat besok pada 11 April, mengingat ada acara yang tidak bisa ditinggalkan dan karena pembagian alat tersebut akan menghabiskan waktu yang lumayan lama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image